Home » , , » Seven Something (2012)

Seven Something (2012)

AkaSeven Something
Info : http://www.imdb.com/title/tt2535894/
Release Date :  26 Juli 2012 (Thailand)
Genre :  Drama, GTH, Romance
Stars :  Suquan Bulakool, Nickhun Horvejkul, Sirin Horwang  (Full Cast)
Rating IMDB : 7.1





Cerita :
Seven Something dibuat dalam rangka memperingati ulang tahun ke tujuh GTH. Seven Something menggunakan format film omnibus, yang terdiri dari tiga cerita cinta lintas usia yang berbeda dan juga digawangi tiga sutradara yang berbeda yaitu 14, 21/28 dan 42.195.

14, segmen pertama bercerita tentang hubungan asmara sepasang remaja 14 tahun antara Puan (Jirayu La-ongmanee) dan Milk (Sutatta Udomsilp). Puan adalah seorang yang selalu ingin eksis di dunia maya sedangkan kekasihnya Milk justru sebaliknya. Puan yang selalu membawa kamera lalu merekam setiap momen asmara mereka, entah itu video ataupun foto dan dia selalu meng-upload-nya di internet. Akhirnya sampai pada suatu waktu, Puan dipertemukan pada sebuah masalah ketika Puan meng-upload video Milk bernyanyi di Youtube secara public. Tentu saja Milk marah, karena dia hanya ingin segala yang di share itu secara private saja. Hubungan mereka pun menjadi rumit. Lantas bagaimana kelanjutan hubungan mereka, berjalan dengan manis atau malah sebaliknya?

21/28 segmen kedua  mengisahkan tentang Jon (Sunny Suwanmethanont) dan Mam (Chris Horwang) pada saat umur mereka 21 tahun menjalin hubungan cinta lokasi dan terkenal lewat film Sea You. Tujuh tahun berselang pada saat umur mereka 28 tahun dikabarkan film yang mereka mainkan dahulu akan dibuat sekuelnya. John kini bukan lagi seorang aktor terkenal melainkan sebagai diver di sebuah seaworld begitu juga dengan Mam yang sudah tidak terkenal lagi. Mam pun mengajak Jon untuk kembali bermain film. Namun Jon kukuh untuk tidak akan bermain film lagi, Mam pun bersikeras agar Jon mau. Jadi, apakah Jon mau menerima ajakan Mam?

42.195 segmen ketiga yang disutradarai Jira Maligool ini bercerita tentang seorang wanita 42 tahun (Suquan Bulakool) yang tidak sengaja ditabrak oleh seorang pria 20 tahun lebih muda darinya (Nichkhun ‘2PM’ Horvejkul) yang sedang berlari. Si wanita yang notabene telah ditinggal mati suaminya, butir-butir cinta keduanya pun mulai tumbuh. Singkat cerita mereka pun semakin sering berlatih lari marathon bersama untuk mengkuti sebuah turnamen marathon. Membuat perasaan suka sama suka antar merka pun semakin tinggi. Dan tentunya perbedaan usia yang terlampau jauh antar keduanya membuat hubungan mereka menjadi sulit. So, bagaimana kisah hubungan mereka selanjutnya?

Menurut ane segmen remaja (14) yang paling menarik untuk ditonton. :)
Selamat menonton. :)


Trailer dan Screenshoot :





Link Download :

IDWS : SingleLink (Kualitas DVDRip, size : 500mb)
Putlocker : SingleLink (Kualitas DVDRip, size : 400mb, pass : Lov.able@kaskus)


Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini
Share this article :

5 comments:

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger