Home » » Sat2mon (2012)

Sat2mon (2012)

Aka : Saturday Night to Monday Morning
Info : http://www.imdb.com/title/tt2331310/
Release Date : 9 Agustus 2012 (Thailand)
Genre : Comedy
Stars :  Dan Worrawech, Niranath Victoria Coates, Ungsumalynn Sirapatsakmetha (Full Cast)
Rating IMDB : 6.8



Cerita  :
Chuot sudah lama menyukai seorang pembawa acara sebuah program pencari hantu bernama Tonlieu. Tonlieu ini bersahabat dengan Pen. Karena itulah Chuot mendatangi Pen dan memohon supaya didekatkan dengan Tonlieu. Dia pun melakukan semua yang diajarkan Pen demi mendapatkan hati idolanya itu. Mendatangi lokasi syuting Tonlieu, memuji bulu hidungnya, hingga memburu hantu di sebuah rumah kosong. Padahal, jelas-jelas Chout takut hantu.

Namun kemudian, Chuot menyerah. Sebagai permintaan terakhir, dia mengajak Pen mengunjungi nenek Chuot yang mempunyai penyakit jantung. Dia juga meminta Pen (pura-pura) menjadi kekasihnya, karena sang nenek ingin Chuot mengunjunginya bersama kekasih.

Pen sendiri mempunyai pacar bernama Pot Pong yang bawelnya minta ampun. Segala sesuatu dalam hidup Pen selalu diatur oleh Pot Pong. Jadi, sewaktu Chuot mengajaknya mengunjungi seorang nenek yang tinggal di pedesaan, Pen mau-mau saja. Baginya, itu merupakan kesempatan untuk sejenak lepas dari kekangan Pot Pong.

3 hari yang mereka lalui bersama menimbulkan perasaan aneh di hati Chuot dan Pen. Ketertarikan, kecocokan, dan rasa tak ingin berpisah. Tibalah hari di mana segala sesuatu harus kembali seperti semula. Dengan berat hati, Chuot pergi dari kehidupan Pen, sesuai janjinya dulu. Tak ada yang mau mengakui perasaan masing-masing.

Kehidupan mereka berjalan normal kembali. Hingga suatu malam, Chuot, Pen, Pot Pong, dan Tonlieu dipertemukan di sebuah kafe. Dari tatapan mata Chuot, Pot Pong tahu kalau teman pacarnya yang dibilang gay itu sebenarnya laki-laki normal yang jatuh cinta pada Pen. Begitu pula sebaliknya. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, Pot Pong pun lekas melamar Pen.

Selamat menonton. :-)

Trailer dan Screenshoot :





Note : SS yang ditampilkan tidak semuanya hasil SS dari file yang akan di donlot, SS ini hanya sekedar penampakan beberapa Scene. :)


Link Download :

IDWS : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 500mb)
Uploaded : Sudah mati (Kualitas DVDRip, Size : 500mb)
BillionUpload : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 500mb)
Davvas : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 500mb)
Uptobox : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 500mb)

Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini
Share this article :

3 comments:

  1. Maaf teman-teman ternyata dari kemarin link subtitle indonesia nya salah, tapi sekarang sudah dibenarin. selamat menonton.

    :-)

    ReplyDelete
  2. Link Uploaded sudah mati. untuk sementara dihapus saja.

    :-)

    ReplyDelete
  3. nice gan , ijin repost tar ane cantumin nama sumbernya :D

    ReplyDelete

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger