Home » » Hashima Project (2013)

Hashima Project (2013)

Aka : Hashima Project
Info : http://www.imdb.com/title/tt3206074/
Release Date : 31 Oktober 2013 (Thailand)
Genre : Horror
Stars : Apinya Sakuljaroensuk, Pirat Nipitpaisalkul, Alexander Rendell (Full Cast)
Rating IMDB : 5.8




Cerita  :
Jaman sekarang, dengan kecanggihan teknologi, manusia sukar untuk memercayai hal-hal bersifat supranatural. Itulah juga yang dirasakan sekelompok pemuda-pemudi Thai. Walau tidak percaya, mereka malah begitu hobi membuat beberapa video bersifat horor - yang ditayangkan di Youtube. Kesuksesan itulah yang membuat mereka didekati sebuah studio produksi kenamaan. Studio itu menawarkan mereka sebuah project: mereka harus bikin video di sebuah lokasi yang sudah lama dikenal angker, Pulau Hashima dekat kota Nagasaki. Jika video buatan mereka bagus, itu akan ditayangkan di televisi.

Bayangan ketenaran mulai menyelimuti mereka. Tanpa ragu, mereka terima tawaran dan berangkat ke Jepang - menuju kota Nagasaki. Sebetulnya juga, saat masih di hotel, salah satu dari mereka - bernama Aof - sudah mulai merasakan gelagat tidak beres. Aof beberapa kali mendapatkan firasat-firasat tak enak. Salah satunya, bertemu arwah seorang perempuan bernama Maiko. Tapi namanya anak muda, firasat hanya firasat. Terlebih lagi, ia tak memercayai hal-hal bersifat natural. Segala firasat tak enak itu ditinggalkannya. Dan mereka semua berangkat dengan penuh percaya diri menuju Pulau Hashima.

Pulau Hashima itu merupakan pulau mati. Tak ada siapa pun yang tinggal di sana. Hanya  berisi puing-puing bangunan tua yang tak terawat. Selama di sana, pemandu mereka, Sato-san, sudah memperingatkan agar tidak mengambil gambar di dalam gedung. Cukup dari luar gedung saja. Namun mereka memang bandel. Mereka masuk ke dalam salah satu bangunan tua untuk dijelajahi. Parahnya lagi, di dalam, mereka anggap remeh. Mereka melakukan banyak hal yang seharusnya tak dilakukan. Seperti Aof yang iseng menuliskan namanya dan kedua temannya di daftar nama orang yang sudah mati. Plus ia juga memecahkan guci berisi abu Miko, lalu mencuri cincin pertunangannya.

Hal itu merupakan kesalahan fatal. Bisa dibilang, dari sanalah cerita horornya mulai bermain. Setelah guci itu pecah dan mata Aof serta kawan-kawannya kemasukan abu, mereka semua bisa melihat hantu. Banyak pengalaman gaib sudah mereka alami. Salah satunya, mendadak bangunan itu mengalami gempa hebat yang memaksa mereka keluar. Namun mereka puas, karena sudah mengabadikan beberapa momen penting. Bayangan ketenaran makin menjadi-jadi dalam pikiran mereka. Sayangnya, sekembalinya di Thailand, kejadian-kejadian gaib tetap terus mengikuti mereka.

Selamat menonton. :-)

Trailer dan Screenshoot :





Note : SS yang ditampilkan tidak semuanya hasil SS dari file yang akan di donlot, SS ini hanya sekedar penampakan beberapa Scene. :)


Link Download :

Inafile : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 500mb)
Netload : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 500mb)
BillionUpload : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 500mb)
Davvas : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 500mb)
Uptobox : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 500mb)
Tusfile : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 500mb)

Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini
Share this article :

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Yaah.. Kok kayak gini caranya? Ente emang udah minta ijin copas, tapi tetep harus dong kasih backlink. Klo kayak gini sih, bisa2 pembaca ngira ini tulisan ente, gan. Ya klo ente bayar ane buat tulisan ini sih nggak apa2 dah. Hadeh. >_<

    ReplyDelete
  3. Knpa ngk bisa d download film nya kak?

    ReplyDelete

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger