Home » , » HTS EP-05 (Estrogen)

HTS EP-05 (Estrogen)

Episode : 5
Estrogen
Genre : Drama, GTH
Production : GTH



Cerita  :
Hormon Estrogen adalah sekelompok senyawa steroid yang berfungsi terutama sebagai hormon seks wanita. Walaupun terdapat baik dalam tubuh wanita maupun pria, kandungannya jauh lebih tinggi dalam tubuh wanita usia subur. Hormon ini menyebabkan perkembangan dan mempertahankan tanda-tanda kelamin sekunder pada wanita. (Selengkapnya : Wikipedia)

Ada yang menjahili Toei, dengan menulisi mejanya dengan tulisan "Pelacur", tapi Toei tetap tenang. Tar yang suka pada Toei merasa sebal dengan hal ini. Keesokan harinya sebelum siswa lainnya datang, Tar mencoba membersihkan tulisan yang ada di meja Toei. Saat perjalanan pulang Toei berbincang dengan Win tentang hobinya yang membuat cake, tapi Win tidak percaya dan menjanjikan win untuk membawakannya cake besok. Diam-diam Tar membeli mawar untuk meminta Maaf kepada Toei. Sementara itu, Toei menepati janjinya kepada Win dengan membawakan cake buatan ibunya, untuk berterimakasih Win memberi Toei bunga saat istirahat siang di kantin. Padahal Tar juga ingin melakukan hal yang sama, tapi keduluan oleh Win. Disinilah Tar mulai marah dengan Win, dan persahabatan mereka mulai renggang. Kejadian Win memberikan Toei bunga tersebar dengan cepat di facebook.

Saat di restroom akhirnya Toei tau siapa yang menulis "pelacur" di mejanya. Masih syok dengan apa yang dia dengar, Toei terdiam didalam toilet lama. Ada seorang yang pernah dicampakkan oleh Win menunggunya di depan toilet. Dia menunggu Toei dengan tujuan ingin membuat perhitungan pada Toei. Toei-pun dibully, dihajar habis-habisan. Ntah bagaimana pemikiran siswa sekolah ini, setiap kejadian selalu ramai di jejaring sosial. Begitupun dengan berita Toei dibully. Karena tau ini diakibatkan rasa cemburu penggemar Win kepada Toei, semakin marahlah Tar kepada Win.

Sementara itu Dao di tempat les Bahasa Inggris bertemu dengan seorang pria yang bernama Din. Dao dan Din terlihat saling tertarik.

Selamat menonton. :-)





Link Download :
Inafile : SingleLink (Size : 243mb)
Youtube : SingleLink (sub Eng)
GoogleDrive : SingleLink (Size : 510mb, Format : mp4, 720p)

Part :
IDWS : Link1 || Link2 (size : 506mb, fileoftype: .mp4, 720p)



Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini  || untuk beberapa sub yang tidak pas download disini
Share this article :

1 comment:

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger