Home » , » Iron Ladies (2000)

Iron Ladies (2000)

AkaSatree lek
Info : http://www.imdb.com/title/tt0263957/
Release Date : 4 Maret 2000 (Thailand)
Genre : Comedy, Drama, Sport
Stars : Jesdaporn Pholdee, Sahaphap Tor, Ekachai Buranapanit (Full Cast)
Rating IMDB :  7.0


Cerita  :
Mon (Sahaphap Tor) yang bercita-cita menjadi seorang pemain voli profesional. hanya saja disini, tidak semudah membalik telapak tangan, penolakan atas bergabungnya Mon sebagai anggota tim bola voli pria membuat dirinya memilih untuk pulang kampung. Tetapi Jung (Charnchai Nimpulsawasdi), sebagai sahabat sejati malah menyemangati Mon untuk terus berusaha agar cita-citanya tercapai. hingga kesempatan itu benar-benar datang.

Mon dan Jung mendaftar di klub bola voli Lampang. Dengan macam diskriminasi dan bentuk protes, nyaris keduanya tidak diterima. hanya saja sang pelatih sangat bijak dan menjunjung sportivitas, sehingga keduanya dinyatakan lolos dan menjadi anggota klub.

Akan tetapi, semuanya tidak berjalan dengan mudah. Karena Mon dan Jung seorang Waria, banyak yang tidak setuju dan memilih keluar dari klub. dan karena itulah, Mon dan Jung berupaya mencari pengganti dari anggota klub yang menyatakan out dari klub. Tak jauh-jauh, keduanya memilih teman lama mereka sewaktu kuliah dulu. Ada Nong serdadu gay, Pia bintang penari kabaret, Wit gay discreet dan Trio genit (April, May dan June). Bergabungnya kembali kelompok IRON LADIES ditambah trio genit ternyata membuahkan hasil. Tidak disangka-sangka mereka ternyata pebola voli handal. dengan spesifikasi keahlian khusus di tiap-tiap bagian membuat kekuatan tim tersebut menjadi solid. Kemenangan mereka di pertandingan tingkat kecamatan menjadi konsumsi media dan menjadi berita sensasional. Perjuangan mereka tidak hanya berhenti sampai disitu. karena masih ada pertandingan di tingkat regional yang akan membawa mereka pada gelar prestisius. Lawan tanding yang “remeh” dan terkadang “melecehkan” tak jarang mereka hadapi. Namun tak ada cara lain selain menghadapi semuanya. Menjadi yang terdepan adalah jalan untuk menembus ke tingkat Nasional.

Agan Lisdayanthie request Iron Ladies 2, tapi tidak lengkap jika Iron Ladies 1 tidak diposting. Iron Ladies 2 akan segera menyusul. :)

Selamat menonton. :-)

Trailer dan Screenshoot :





Note : SS yang ditampilkan tidak semuanya hasil SS dari file yang akan di donlot, SS ini hanya sekedar penampakan beberapa Scene. :)


Link Download :

IDWS : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 700mb)
Uptobox : SingeLink (Kualitas DVDRip, Size : 700mb)


Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini
Share this article :

1 comment:

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger